cara pakai untuk wallshot dan alt tab sama seperti kemarin pada V3.....
Note: untuk cara pakai bomberman ON kan pada war!!! lempar bom....... kira2 dah ada 2 sampe 3 karung bom yg keluar matikan fungsi biar gak BT!!! jangan di pakai lebih dari 3x pemakaian dalam 1 war!!! dan selalu ingat mematikan fungsi biar gak BT!!! Jika terbunuh saat menggunakan BOMBERMAN cepet2 matikan fungsi... lalu hidupkan lagi jika mw di pakai lagi setelah respawn
Note: untuk cara pakai bomberman ON kan pada war!!! lempar bom....... kira2 dah ada 2 sampe 3 karung bom yg keluar matikan fungsi biar gak BT!!! jangan di pakai lebih dari 3x pemakaian dalam 1 war!!! dan selalu ingat mematikan fungsi biar gak BT!!! Jika terbunuh saat menggunakan BOMBERMAN cepet2 matikan fungsi... lalu hidupkan lagi jika mw di pakai lagi setelah respawn

0 komentar:
Posting Komentar