Kamis, 14 Oktober 2010

 Sorry gan ane baru nge share New rpe cozx gwa mw ulngan .........
langsung ke tkp aja wkwkwkwkkkwkw

clue pas dah ada di di dalam winrar

kalau ada alt-tab tolong share

ini cara gunakanya bagi yang masih nebie

Tutorial :

1. Buka PBLauncher

2. Jalanin X1nject dan load DLL [R]-HAX[Minimize] ke X1nject

3. Tanda DLL ter-inject adalah muncul MessageBox

4. Siapin 2 Char | 1 Char TUMBAL | 1 char GB.

Tumbal = CT

GB = Terrorist

5. Buat room Death Match 160 kill, menit terserah, gw saranin Training Camp

6. Start Room

7. yang TUMBAL minimize, start rPE | Open PB ( pasti dah tau kalau yang ini )

8. yang GB jangan HEADSHOT dulu !, START rPE | HEADSHOT TUMBAL | STOP !

9. cari Packet Size yang 26 ( HEADSHOT ) dan 44 ( RESPAWN )

10. klik kanan PZ 26 | send | catat SOCKET ID-nya ! | Close

klik kanan PZ 26 lagi | klik ADD TO SENDLIST | Beri nama “Headshot”

11. klik kanan PZ 44 | ADD TO SENDLIST | Beri nama “Respawn”

12. Paste/Tulis SOCKET ID di kolom SENDLIST ( Di bawah timer ) | centang [v] Packet Headshot dan Respawn

13. SET :

Times = 5

Milisecond = 200

JANGAN PILIH CONTINOUSLY DULU ! BISA MENYEBABKAN DISCONNECT

14. Balik ke Permainan, gerakin mouse or apalah biar gk DISCONNECT

15. Kalau HEADSHOT-nya dah selesai, loe bisa minimize | pilih CONTINOUSLY | SEND

16. Enjoy !






HAPPY CHEATING.....

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com